Wednesday, January 13, 2010

Semakin Gencar, Perang Citra Kandidat Bupati Banyuwangi

BANYUWANGI - Perang citra antar kandidat Bupati Banyuwangi mulai dilakukan. Abdullah Azwar Anas terus meningkatkan intensitasnya dengan terus memajang berbagai spanduk dan baliho raksasa hampr semua titik strategis di Banyuwangi.

Hal yang sama juga mulai dilakukan oleh kandidat Emilia Contessa. Sejak mendaftar sebagai bakal calon (balon) Bupati 2010-2015 lewat PDI Perjuangan kerja keras untuk mengenalkan visi dan misi kepada masyarakat luas.

Artis senior sekaligus mantan tim sukses Mega Bintang dan Mega Pro terus melakukan koordinasi dengan tim suksesnya yang langsung dipimpin dan arahan Didie Noerhadi, SE. Dia memberi arahan dan beberapa strategi-strategi dan metode sosialisasi kepada peserta yang berjumlah 18 orang dari unsur elemen masyarakat Banyuwangi.

Sang kandidat bertahan juga tidak kalah gencarnya. Dia pun gencar melakukannya dengan memasang berbagai baliho dan spanduk. Namun yang dilakukukan oleh kandidat yang biasa dipanggil RAL itu mendompleng aktivitas pembangunan di Banyuwangi. [sa]

No comments:

Post a Comment